Jumat, 30 Desember 2011

internet explorer


Sejarah :
Berikut ini adalah sejarah dari browser web Internet Explorer grafis dari Microsoft yang dikembangkan lebih dari 9 versi perangkat lunak utama termasuk 1,0 (1995), 2,0 (1995) 3,0 (1996), 4.0 (1997), 5.0 (1999), 6.0 (2001), 7.0 (2006), 8,0 (2009), dan 9,0 (2011), yang mulai menguji versi beta publik pada bulan September 2010 [1]. Internet Explorer telah mendukung Microsoft Windows, tapi beberapa versi juga memiliki versi Apple Macintosh, lihat Internet Explorer untuk Mac . Untuk versi UNIX, lihat Internet Explorer untuk UNIX. Untuk versi mobile seperti Pocket Internet Explorer dan versi untuk Windows CE see.



Ulasan:
The menggigit suara pada Internet Explorer 9 akan menjadi variasi "itu tidak mengisap," namun perubahan ke browser pergi jauh lebih dalam dari itu dapat mencerminkan komentar fasih. Microsoft direkayasa kampanye, mulai tahun lalu, untuk mengubah citra browser dengan kedua pengembang dan pengguna biasa yang mirip dengan cara yang membuat orang di papan dengan Windows 7. Preview pengembang sering, tanpa fitur menunjukkan pengembang Web browser apa yang bisa dilakukan. Hanya dengan peluncuran versi beta pertama yang Microsoft menambahkan antarmuka. Pada saat itu, browser telah membuat dampak dengan pengembang karena dukungan standar dan di-render halaman kecepatan, dan banyak buzz datang dari mereka adalah positif.

Interface :

Antarmuka browser telah mengalami perubahan yang sangat besar, mengikuti tren meminimalkan tata letak untuk memaksimalkan ruang layar. Microsoft membutuhkan pendekatan yang berbeda menarik dibandingkan pesaingnya, yang menempatkan tab di atas bar lokasi. Dalam IE9, tab berada secara default pada baris yang sama sebagai bar lokasi, meskipun Anda dapat beralih ini melalui menu konteks. Namun, jika Anda memilih Tab Tunjukkan pada pilihan Row terpisah, tab akan bergerak di bawah location bar - bukan di atasnya, seperti Chrome, Firefox 4, dan Opera memiliki mereka.

Masalah dengan tab pada baris yang sama sebagai bar lokasi adalah bahwa ketika Anda memiliki lebih dari lima atau lebih tab terbuka, bar lokasi dan bar tab gabungan terasa sempit dengan cara yang lain menghindari antarmuka minimalis. Ini mungkin bekerja untuk beberapa orang, tetapi pengalaman ini menderita pemendekan dinyatakan tidak perlu dari lokasi bar dan jumlah terbatas ruang yang tersedia untuk tab. Jika Anda hanya memiliki beberapa tab terbuka pada suatu waktu, Anda mungkin tidak keberatan. Dengan cepat menjadi sulit untuk membedakan banyak tab.

Antarmuka tidak satu-satunya bagian dari IE9 yang sudah pergi kembali ke dasar. Pemberitahuan, seperti peringatan pemulihan sesi ditampilkan di sini, muncul di bagian bawah dari jendela browser dan tidak akan "ambil fokus Anda" dan mencegah Anda dari terus menelusuri.
(Kredit: Screenshot oleh Seth Rosenblatt / CNET)

Selain kelemahan itu, tampilan baru IE ini cukup bermanfaat. Berhenti dan tombol menyegarkan telah menyusut untuk mengambil sebagai ruang sedikit mungkin sementara masih terlihat. Mereka sekarang hidup di sisi kanan bar lokasi, di dalam bar itu sendiri bersama dengan ikon drop-down menu pencarian. Ini agak aneh, bahwa Microsoft tidak menggabungkan Berhenti dan Refresh menjadi satu, sebagai browser lain. Lokasi bar-dan-tab sempit dapat menggunakan semua ruang ekstra itu bisa.

Bar lokasi tidak satu-satunya bagian dari IE9 yang sudah pergi kembali ke dasar. Pemberitahuan, seperti pop-up blocker peringatan pemulihan atau sesi, kini tampil di bagian bawah jendela browser. Mereka dirancang untuk menghindari "perebutan fokus Anda," yang berarti bahwa mereka tidak akan mencegah Anda dari terus menelusuri. Mereka benar-benar menyelesaikan tugas dengan baik, meskipun mereka menarik perhatian Anda dari bagian atas browser ke bawah, yang mengganggu.

Sebagian besar item di bar Komando, seperti cetak, kontrol halaman, dan kontrol keselamatan telah runtuh ke menu Tools didesain ulang. Alat Hanya saja, tombol Home, dan tombol Favorit mempertahankan mereka sendiri tingkat atas ikon. Seperti browser lainnya, status bar tersembunyi secara default, meskipun dan bar Command bisa kembali terpapar dengan mengklik kanan pada bar Tab.

Menu Tools baru ini sangat bermanfaat, juga, dengan layout yang bersih dan sederhana. Internet menu Options, di sisi lain, putus asa bisa menggunakan beberapa ukuran font dan reorganisasi, karena tetap kacau kacau pilihan yang sulit untuk membaca dan sulit untuk menemukan.

Penggemar Firefox tidak akan ragu menikmati IE9 memiliki "kembali" tombol lebih besar dari "maju," meniru antarmuka browser Mozilla, tapi browser memiliki desain antarmuka cribbed dari satu sama lain sejak tahun 1990. Masuk ke argumen tentang browser yang memiliki tampilan khusus pertama adalah bodoh.

Intinya: Internet Explorer 9 adalah mengherankan kompetitif di seluruh papan. Kecepatan browsing Zippy, tata letak minimalis, dan fitur inovatif membuat ini tidak hanya versi terbaik dari IE to date, tetapi akan melontarkan Internet Explorer kembali ke perang browser. Kelemahan yang besar? Anda harus memiliki Windows 7 atau Vista untuk menggunakannya. Pengguna XP terjebak pada IE8. Selamanya.

Fitur dan dukungan
4 Internet Explorer 9 ini penuh dengan fitur baru dan yang lebih tua didesain ulang, dan mengesankan pada semua jumlah dalam kategori ini.

Salah satu konsep yang menarik diterapkan oleh Microsoft adalah pembalikan dari tren saat ini untuk membuat browser sistem operasi. Internet Explorer hadir dengan beberapa integrasi alami-pas Windows 7. Dalam IE9, Anda dapat pin situs khusus untuk 7 taskbar Windows desktop Anda. Klik dan tahan pada tab, dan tarik ke taskbar. Favicon situs akan menjadi ikon situs disematkan. Pengembang yang mengambil keuntungan dari pilihan yang tersedia bagi mereka untuk dapat menyesuaikan situs Pinned Windows 7 daftar melompat untuk situs mereka ketika ditempelkan, atau menambahkan fitur-fitur khusus, seperti hitungan belum dibaca untuk mail Web atau kontrol media player untuk streaming audio dan situs video .
(Kredit: Screenshot oleh Seth Rosenblatt / CNET)

Situs disematkan oleh Aero antarmuka default recolor IE9 yang kaca-gaya berdasarkan skema warna pada favicon situs, yang merupakan trik kecil yang rapi. Jika dikodekan dengan benar, situs dapat menyesuaikan link melompat daftar, mengintegrasikan kontrol pemutar untuk streaming situs media seperti Pandora, atau memiliki counter display jumlah yang belum dibaca e-mail di account email Anda web. Setiap pengembang situs dapat mengimplementasikan fitur tersebut dengan menggunakan API situs disematkan Microsoft.

Browser telah sandboxing tab sejak IE8, dan meningkatkan pada fitur dalam versi 9. Sandbox tab tab individu mencegah jatuh dari mencatat seluruh browser. Dalam IE9, Anda dapat memberlakukan Chrome-gaya "tab merobek" sehingga Anda dapat menarik tab untuk membuat jendela browser baru, tetapi juga mengintegrasikan lancar dengan fitur Aero Snap di Windows 7 dengan menyeret tab untuk kedua sisi monitor Anda . Hal ini berguna untuk melihat di dua lokasi secara bersamaan. Sandboxing tab tidak hanya akan mencegah kecelakaan tab tunggal dari mencatat seluruh browser, tetapi IE9 akan menanyakan apakah Anda ingin membangkitkan tab juga.

Sebuah baru "New Tab" halaman tab memungkinkan Anda membangkitkan ditutup dan sesi browsing sebelumnya, serta memberikan versi besar Favicons situs Web yang paling sering dikunjungi Anda untuk akses cepat. Rasanya sedikit kosong karena jumlah besar ruang putih, dan tidak memiliki kustomisasi yang mendalam, tetapi itu adalah langkah dalam arah yang benar dan berperilaku seperti Speed ​​Dial Opera dan Chrome Situs Paling dikunjungi. Satu eksposur sedikit rapi data penjelajahan pribadi adalah bahwa mousing atas favicon situs memberitahu Anda dalam hal umum bagaimana sering Anda mengunjungi situs tersebut.

Mengganggu, IE9 tidak memiliki tombol radio di menu Tools untuk membuat tentang: Tab, alamat halaman tab baru, default halaman rumah Anda. Anda dapat mengetik di manual, yang tentu saja mudah tapi tidak mudah dan membuat halaman hanya sedikit lebih sulit untuk mencapai jika Anda ingin menjadi default browsing halaman sesi baru.
Menindaklanjuti laporan dari awal tahun ini bahwa toolbar dan add-ons lainnya adalah sumber utama ketidakstabilan di Internet Explorer, IE9 menyimpan mata galak pengaya Anda dan akan memperingatkan Anda ketika seseorang tidak perlu memperlambat browser Anda.
(Kredit: Screenshot oleh Seth Rosenblatt / CNET)

Dari sekitar: halaman Tab, Anda juga dapat membangkitkan sesi browsing sebelumnya, mengembalikan tab yang ditutup, atau beralih ke browsing InPrivate rel.

Juga mengambil halaman dari para pesaingnya, Microsoft mencoba untuk mengubah citra bar lokasi dengan memperkuat dengan fitur pencarian. Internet Explorer "OneBox," sebagai perusahaan yang menyebutnya, menggabungkan kotak pencarian dengan bar lokasi. Anda dapat menavigasi ke sebuah penelusuran, situs untuk situs, atau melihat sejarah browsing atau favorit. Anda juga dapat mengubah penyedia layanan pencarian di bagian bawah, yang merupakan penggabungan licin fungsi search bar yang lama ke lokasi bar. Secara default, tidak akan ingat OneBox keystrokes Anda. Jika Anda membiarkannya, meskipun, Anda akan mendapatkan saran pencarian tambahan.

Pemberitahuan di IE9 telah diambil pada tampilan yang sama sekali berbeda. Kecil dan minimalis, mereka muncul di bagian bawah browser dan tidak menghentikan Anda dari browsing.

Download Manager baru menggabungkan keamanan berbasis reputasi, untuk mempercepat kecepatan di mana Anda dapat menginstal download baru jika tidak mempercepat download sendiri. Ini berarti bahwa file terkenal, seperti installer dari vendor terpercaya, akan menyebabkan lebih sedikit peringatan jika ada pop up. Download manager yang kuat adalah jangka diinginkan, lama-fitur yang hilang, dan kami sangat senang melihat akhirnya membuatnya menjadi IE9.

Jadi, ada banyak yang membawa IE kecepatan sampai dengan pesaingnya. Ada juga beberapa fitur baru yang menarik yang berpikiran maju. Di antara perangkat tambahan yang paling menonjol adalah ActiveX baru filter, dukungan diperluas untuk HTML5 dan "masa depan teknologi" standar, dan perlindungan pengiklan pelacakan.

Seperti versi 4 Firefox fitur "tidak melacak", itu akan mencegah pengiklan Web dari melacak perilaku Anda menggunakan solusi berbasis sundulan. Tidak seperti implementasi Mozilla perlindungan, IE9 menggunakan kedua header dan blacklist disesuaikan. Jika Anda pergi ke menu Gear dan kemudian submenu Keselamatan, ada pilihan untuk perlindungan pelacakan. Mengklik itu membuka Manage Add-ons jendela dan default ke tab Pelacakan Perlindungan baru, dari mana Anda dapat menambahkan situs yang ingin Anda blok.

Setelah fitur tersebut telah diaktifkan, cukup memulai browsing. Jika Anda kembali ke daftar setelah memeriksa beberapa situs, Anda harus melihat bahwa daftar memiliki auto-penduduknya. Jumlah dikonfigurasi bawah daftar utama memungkinkan Anda untuk mengatur toleransi Anda terhadap dilacak. Jika Anda menetapkan ke tiga, misalnya, perlindungan pelacakan akan menunggu sampai melihat pelacak pada tiga atau lebih situs sebelum menghalangi itu. Ini sebenarnya dimasukkan ke dalam browser dengan cara yang sama add-ons adalah. Microsoft memungkinkan Anda untuk membuat daftar kustom pengiklan untuk memblokir, dan membaginya dengan pengguna lain melalui Internet Explorer Add-on Galeri.
Juga baru adalah filter ActiveX, yang dapat Anda gunakan untuk memblokir semua konten ActiveX dan kemudian secara selektif mengaktifkannya pada basis per-situs. Bagi orang-orang asing dengan mengapa teknologi ActiveX ini berpotensi berbahaya, berfungsi membutuhkan akses penuh ke sistem operasi yang menjalankan browser masuk baru ActiveX Filter memberikan Anda kemampuan untuk membatasi ActiveX pada basis per-situs, dengan beralih di bar lokasi. Jika Anda pergi ke menu Gear dan kemudian submenu Keselamatan, Anda dapat memblokir semua konten ActiveX dengan satu klik. Kemudian pada sisi kanan dari lokasi bar, klik lingkaran dengan garis melalui itu untuk mengizinkan konten ActiveX untuk beban pada basis per-situs.

IE, yang lama dikenal untuk perjuangan dengan kepatuhan standar, telah membuat langkah serius dalam arah lain. HTML5 menerima banyak cinta dari IE dalam versi beta, termasuk dukungan untuk <video>, <Audio>, dan <kanvas> tag, dan dukungan yang lebih baik untuk DOM,, CSS3 dan ECMAScript5. Sementara ini mungkin terdengar seperti sup alfabet beberapa, pentingnya tidak dapat understated: ketika pembuat browser dibagi tentang bagaimana untuk membuat kode, dapat membuat satu situs terlihat aneh atau fungsi tidak benar di browser. HTML5 khusus lainnya dan "masa depan-Web" dukungan dalam IE9 meliputi dukungan untuk fitur Geolocation, HTML5 tag semantik, CSS3 mengubah 2D, dan video codec WebM.

Maksimum default ukuran file sementara internet telah meningkat menjadi 250MB dari 50MB, yang berarti bahwa sementara cache Anda akan secara signifikan lebih besar pada disk, IE dapat menyimpan lebih banyak data lokal dan membuat yang lebih cepat untuk memuat konten Web.
Kinerja
Seperti dibahas sebelumnya, kinerja browser telah sangat ditingkatkan dengan penambahan graphics processing unit (GPU) akselerasi hardware. Hal ini memungkinkan browser untuk mendorong tugas-tugas render tertentu ke kartu grafis komputer, membebaskan sumber daya CPU sementara membuat rendering halaman dan animasi memuat lebih cepat. Tugas ini termasuk dukungan komposisi, dukungan rendering, dan compositing desktop.

JavaScript memainkan peran utama dalam Web, dan baru Chakra Internet Explorer 9 engine dikombinasikan dengan akselerasi GPU memberikan browser beberapa bahan bakar roket yang serius. Kami akan memperbarui bagian ini dengan tolok ukur kinerja CNET sebagai mereka menjadi tersedia, meskipun hasil awal menunjukkan bahwa Internet Explorer 9 pengujian kompetitif.

Salah satu patokan umum yang tersedia menarik adalah JSGameBench baru dari Facebook, yang terlihat untuk menguji HTML5 di situasi dunia nyata game. Meskipun bukan yang tercepat dalam kelompok, bahkan tanpa IE9 WebGL diterapkan adalah melakukan menjelang akhir lebih cepat dari tabel.

Browser juga tampak nyata stabil, dan lebih dari beberapa hari senilai menjelajah dunia nyata tidak crash sekali. Untuk Internet Explorer, yang merupakan prestasi luar biasa.
Benchmark browser yang banyak terkenal gelisah, dan sering datang melawan keluhan yang sah dari melihat terlalu sempit serangkaian fitur - seperti hanya memeriksa kali JavaScript rendering. Di tangan-pada penggunaan, setidaknya, browser terasa cukup cepat untuk bersaing dengan Chrome. Masa Depan-pemeriksaan IE akan hampir pasti memerlukan dukungan WebGL, yang Firefox dan Chrome sudah memiliki dimasukkan, tapi untuk sekarang IE mampu bertahan sendiri.

Kesimpulan :
Internet Explorer menghabiskan bertahun-tahun mendekam, dan perkembangan dalam versi ini lebih seperti kesudahan dering dari proses yang dimulai di IE7 untuk kembali browser untuk kehormatan. Tidak ada keraguan bahwa ini adalah versi terbaik untuk tanggal browser Microsoft, yang membuat hampir memalukan bahwa perusahaan tidak bisa menemukan cara untuk memperpanjang dukungan untuk itu untuk warisan XP pengguna Windows.Semua yang sedang berkata, browser cepat dan sangat bermanfaat, dan bahkan menyenangkan untuk digunakan. Ini mungkin tidak cukup untuk mati-keras penggemar browser lainnya ke switch, tapi IE sekarang pilihan terhormat di pasar browser.
Dari Microsoft:
Windows Internet Explorer 9 membuat situs Web terlihat dan tampil seolah-olah mereka asli Microsoft Windows. Internet Explorer 9 memungkinkan Anda memanfaatkan kekuatan seluruh PC Anda sehingga situs Web Anda bersinar. Mengambil keuntungan penuh dari hardware PC Anda melalui Windows, IE9 memungkinkan Anda menikmati grafis kaya dan pengalaman mendalam yang secepat dan responsif sebagai aplikasi asli terpasang pada PC Anda.

Internet Explorer dalam kategori Web Browser dari bagian Browser.
Dengan pengalaman, pengguna baru yang efisien, Anda dapat fokus pada situs web yang Anda cinta dengan terlihat bersih yang telah diintegrasikan dengan Windows 7. Satu set kuat built-in keamanan, privasi, dan teknologi kehandalan membuat Anda lebih aman dan pengalaman browsing Anda terganggu. Untuk pengembang Web, dukungan untuk HTML5 dan standar modern architected untuk mengambil keuntungan dari graphics processing unit (GPU) berarti bahwa markup yang sama tidak hanya bekerja di Web, namun berjalan lebih cepat dan memberikan pengalaman yang lebih kaya melalui Windows dan Internet Explorer 9.

Apa yang baru dalam versi ini:
Internet Explorer 9 mencakup sejumlah fitur baru, termasuk:

         Efisien desain
         Pinned Situs
         Download Manager
         Peningkatan tab
         Halaman Tab Baru
         Cari di address bar
         Pemberitahuan Bar
         Add-on Advisor Kinerja
         Akselerasi hardware
         Pelacakan Perlindungan
         ActiveX Penyaringan





http://en.wikipedia.org/wiki/History_of_Internet_Explorer
http://download.cnet.com/Internet-Explorer/3000-2356_4-10497433.html
http://translate.google.co.id/?hl=id&tab=wT#en|id|

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More