Jumat, 30 Desember 2011

Google crome

Google Crome 

Sejarah :
             Selama enam tahun, Chief Executive Google Eric Schmidt menentang gagasan untuk membangun sebuah browser web independen. Dia menyatakan bahwa "Pada waktu itu, Google merupakan perusahaan kecil", dan dia tidak ingin pergi melalui "perang browser memar". Namun, setelah pendiri Sergey Brin dan Larry Page menyewa beberapa pengembang Mozilla Firefox dan membangun sebuah demonstrasi dari Chrome, Schmidt mengakui bahwa "Itu sangat baik bahwa pada dasarnya memaksa saya untuk mengubah pikiran saya".


Tinjauan:
               Google Chrome terus matang dari alternatif browsing yang ringan dan cepat ke browser inovatif pada tebing sebuah revolusi browsing yang potensial dengan OS Chrome baru saja dirilis. Browser yang dapat digunakan orang saat ini, Chrome 16, menawarkan fitur yang sangat kompetitif, termasuk sinkronisasi, autofill, dan kepatuhan standar, dan memelihara reputasi Google untuk membangun salah satu browser tercepat yang tersedia.
               Chrome 16 merupakan tonggak utama untuk browser, tetapi mereka mengharapkan untuk melihat perubahan dramatis dalam besar-point update akan kecewa. Untuk sementara waktu sekarang, Google telah mendorong fitur lebih dari apa yang disebut tonggak angka, yang berarti bahwa segera sebagai fitur baru yang dapat digunakan dalam versi beta Chrome, Google kemungkinan akan mendorong mereka untuk semua pengguna dalam edisi stabil. Update terbaru untuk browser telah memasukkan dukungan untuk Native Client di Chrome 14. Native Client, atau NaCl, adalah sebuah teknologi open source yang memungkinkan C dan C + + kode untuk dijalankan aman dalam browser. Pada dasarnya memungkinkan perangkat lunak dijalankan dalam waktu dua sandboxes dilindungi, yang secara teoritis akan mengurangi ancaman berbasis browser secara dramatis. Ketika selesai, NaCl akan memungkinkan aplikasi Web untuk menjalankan sebagai lancar sebagai program yang host pada hard drive Anda.
              Seperti banyak diterapkan di Chrome 14, NaCl bekerja hanya untuk Chrome Toko aplikasi Web, meskipun Google berencana untuk memperluas NaCl sehingga akhirnya kekuatan seluruh browser.
              Krom 15 debutnya dari halaman Tab Baru dan didesain ulang Chrome Web Store direnovasi bahwa itu link ke. Halaman Tab Baru intuitif memungkinkan Anda untuk membuat kategori kustom dengan menyeret dan menjatuhkan aplikasi dan bookmark, dan termasuk panah navigasi di sisi kiri dan kanan halaman yang menjadi lebih terlihat pada mouse-over. Untuk lebih lanjut, periksa cerita CNET tentang cara menggunakan halaman Tab baru Baru Chrome.
               Krom 16 meluncurkan awal perubahan bagaimana sync bekerja di browser, dengan pengenalan dukungan beberapa account pengguna. Ini berarti bahwa Anda sekarang dapat memiliki beberapa orang, atau setidaknya beberapa account Gmail, berjalan di Chrome secara bersamaan. Namun, itu bukan "orang-aman," yang berarti bahwa meskipun data Anda mungkin akan diamankan di server Google, setelah account login ke Chrome, Anda tidak perlu memasukkan ulang data akun Anda. Siapa saja dengan akses ke Chrome dapat melihat barang-barang Anda.
               Harap dicatat bahwa setidaknya ada empat versi Chrome yang tersedia saat ini, dan review ini hanya membahas "stabil" cabang, ditujukan untuk penggunaan umum. Chrome beta (Windows (download) | Mac (download)), Chrome dev (Windows (download) | Mac (download)), dan Canary Chrome (Windows (download) | Mac (download)) adalah versi progresif kurang stabil dari browser , dan ditujukan untuk pengembang.

Interface :

             Google Chrome antarmuka telah berubah sangat sedikit sejak debut mengejutkan pada September 2008. Tab masih di atas, bar lokasi (alias Omnibox) mendominasi desain minimalis, dan browser memiliki beberapa tombol kontrol terlihat selain Mundur, Maju, dan tombol Stop / Reload gabungan. Meskipun beberapa pengguna mungkin tidak seperti memiliki tab di atas, kita merasa menjadi estetis disukai karena ia meninggalkan lebih banyak ruang di bawah ini untuk situs Web yang kita cari di.
             Satu perubahan telah menghapus tombol Options Page sekunder dan menggabungkannya dengan ikon kunci inggris Preferensi untuk menciptakan ruang untuk ikon perluasan ke kanan bar lokasi. Seperti saat ini berdiri, itu bisa lebih terorganisir. Beberapa kontrol, seperti zoom halaman, yang tersedia. Lainnya, seperti manajer ekstensi, yang tersembunyi jauh di bawah submenu Tools.
                Ekstensi Chrome cukup terbatas dalam bagaimana mereka dapat mengubah antarmuka browser. Tidak seperti Firefox, yang memberikan add-on pembuat banyak kebebasan dalam mengubah tampilan browser, mandat ekstensi Chrome yang muncul hanya sebagai ikon di sebelah kanan bar lokasi. Manfaat adalah bahwa ini mempertahankan tampilan seragam untuk browser, tapi pasti membatasi berapa banyak browser dapat disesuaikan. Chrome tidak mendukung sidebar, baik, meskipun yang lain kromium berbasis browser (seperti Comodo Naga) tidak menawarkan fitur tersebut. Ada pilihan di Chrome tentang: bendera, serangkaian fitur eksperimental, yang memungkinkan Anda memindahkan tab ke sidebar.
                 Sebuah perubahan kecil pada Chrome 11 pindah ke tab halaman pengaturan mereka sendiri, daripada kotak dialog. Chrome 12 konfigurasi yang diperpanjang untuk fitur sinkronisasi Chrome. Jika Anda mendaftar lebih dari satu akun Google di Chrome 16 atau lambat, Anda akan melihat ikon profil di sudut kiri atas pada baris tab.
                 Bahkan dengan keterbatasan, desain antarmuka telah tetap menjadi teladan kontemporer tentang bagaimana untuk meminimalkan jejak layar browser sambil menjaga browser mudah digunakan dan serbaguna.
                   Intinya: Daya Saing, nama-Mu adalah Chrome. Browser Google adalah salah satu browser tercepat dan paling standar-compliant tersedia. Ini tidak memiliki beberapa fine-tuning Anda akan menemukan di Firefox, tapi dari antarmuka minimalis untuk mendukung untuk masa depan-Web berteknologi seperti Native Client dan HTML5, browser adalah suatu keharusan.

Instalasi :
                Proses instalasi Chrome adalah sederhana dan mudah. Jika Anda men-download browser dari situs Web Google, ia akan menanyakan apakah Anda ingin anonim mengirimkan statistik penggunaan ke perusahaan. Hal ini dapat toggled bahkan setelah browser terinstal dengan pergi ke menu Preferensi kunci inggris-ikon dan memilih Options, lalu Di bawah Hood, dan mencentang atau menghapus centang Bantuan Membuat Chrome lebih baik. Tergantung pada prosesor Anda, proses instalasi harus kurang dari 2 menit.


Fitur dan dukungan
               Fitur Chrome 16 adalah dapat diakses dari menu Preferensi melalui ikon kunci inggris di sisi kanan bar navigasi. Versi 16 menawarkan rangkaian lengkap kenyamanan browsing yang modern. Dasar-dasar baik terwakili, termasuk tabbed browsing, pembuatan jendela baru, dan mode private browsing bahwa Google panggilan Incognito, yang menonaktifkan cookie pelacakan, rekaman sejarah, mendukung ekstensi, dan remah roti browsing yang lain.
                    Chrome adalah berdasarkan WebKit, mesin open source yang sama bahwa kekuatan Apple Safari, Google Android platform mobile, dan desktop lainnya dan mobile Web beberapa-browsing alat. Namun, Chrome berjalan pada mesin JavaScript yang berbeda dari sepupu yang WebKit, dan ada perubahan lain juga.
                  Seiring dengan hardware-accelerated 3D CSS di Chrome 12, kita punya beberapa perbaikan keamanan yang menarik. Anda sekarang dapat menghapus Flash cookies dari dalam Chrome, yang masuk akal mengingat bahwa Chrome datang dengan Flash built in, dan ada perlindungan Penjelajahan baru Aman terhadap men-download file jahat. Chrome Web app dukungan, yang memulai debutnya pada bulan Desember 2010, sekarang termasuk kemampuan untuk meluncurkan aplikasi Web dari bar lokasi. Hal ini memberikan joki keyboard sedikit lebih kuasa untuk menghindari mousing sekitar, lebih mudah terlihat pada Chrome OS tetapi tetap baik untuk memiliki di browser Chrome reguler tua.
                 Pengguna Mac sekarang mendapatkan jendela peringatan ketika menggunakan Command-Q untuk menutup browser.
                 Print preview, mantan lubang kecil namun mencolok dalam daftar fitur Chrome, kini hadir dalam versi Windows dan Linux. Chrome untuk Mac masih stabil tidak memiliki fitur, yang didukung oleh pembaca PDF yang datang dibangun ke Chrome.
                 Tab Chrome tetap salah satu hal terbaik tentang browser. Tab yang dilepas: "tab" dan "jendela" menjadi saling dipertukarkan di sini. Terpisah tab dapat menyeret dan menjatuhkan ke dalam browser, dan tab dapat diatur kembali setiap saat dengan mengklik, menahan, menyeret, dan melepaskan. Tidak hanya dapat tab diisolasi, namun setiap tab yang ada dalam proses tugas sendiri. Ini berarti bahwa ketika salah satu tab crash, tab lain tidak. Meskipun kebocoran memori adalah perhatian utama pada Chrome ketika Anda memiliki puluhan tab terbuka, kami menemukan perilaku lamban dan halangan lain tidak terlihat sampai setelah ada lebih dari 30 tab yang terbuka. Itu bukan jumlah yang berubah, meskipun, dan perangkat keras komputer yang berbeda 'akan mengubah kinerja browser.
                  Beberapa dasar-dasar pada Chrome akan ditangani sangat intuitif. Dalam halaman pencarian bekerja dengan lancar. Menggunakan tombol Ctrl-F panas atau pilihan menu, mencari kata atau frase akan membuka kotak entri teks di kanan atas browser. Chrome pencarian saat Anda mengetik, menunjukkan jumlah hasil positif dan menyoroti mereka di halaman.
                 Rekening syncing daerah lain di mana Chrome unggul. Menggunakan account Gmail Anda, Chrome akan sinkron tema Anda, preferensi, entri autofill, ekstensi, dan bookmark. Anda dapat beralih masing-masing kategori juga. Itu belum menawarkan sandi sinkronisasi, meskipun password manager memiliki opsi show-kata sandi cerdas yang membuat secara visual terpisah dari situs itu terkait dengan.
                Chrome juga menawarkan banyak privasi-atik pengaturan. Di menu Options, pergi ke tab Di Balik Terpal. Dari sini, Anda dapat beralih dan menyesuaikan sebagian besar privasi browser dan pengaturan keamanan. Cookie, manajemen gambar, JavaScript, plug-in, pop-up, informasi lokasi, dan pemberitahuan dapat disesuaikan dari tombol Konten Pengaturan. Ini termasuk Toggling plug-in tertentu, seperti built-in Adobe Flash plug-in atau Chrome PDF reader (yang dinonaktifkan secara default).
                   Seperti Firefox, Chrome memberikan kontrol luas atas mesin pencari dan kustomisasi pencarian. Meskipun ini tidak terdengar seperti banyak, tidak semua browser memungkinkan Anda untuk mengatur cara pintas untuk mencari kata kunci, dan beberapa bahkan membatasi mesin pencari yang Anda dapat mengatur sebagai default Anda. Chrome datang dengan tiga default untuk memilih dari: Google, Bing, dan Yahoo.
                    Chrome ekstensi manajer, bookmark manager, dan manajer download semua terbuka di tab baru. Mereka memungkinkan Anda untuk mencari dan membuang isinya dalam beberapa pilihan manajemen dasar seperti penghapusan, tetapi pada umumnya mereka tidak merasa kuat seperti rekan-rekan mereka di browser bersaing. Sebagai contoh, URL di bookmark manager hanya terungkap ketika Anda mengarahkan mouse ke bookmark, dan Anda harus mengklik pada salah satu untuk mendapatkan URL untuk secara permanen muncul. Itu klik ekstra browser lain yang tidak memerlukan.
                      Dua fitur low-profile tapi baik dieksekusi lainnya di Chrome autoupdating dan terjemahan. Chrome secara otomatis update ketika versi baru keluar. Hal ini membuat lebih sulit untuk kembali ke versi lama, tapi itu sangat tidak mungkin bahwa Anda akan ingin downgrade ini membangun dari Chrome karena ini adalah membangun stabil dan bukan versi beta atau pengembang. Fitur kedua, terjemahan otomatis dari halaman Web, tersedia untuk browser lain sebagai Google add-on, tetapi karena ia datang dari Google, itu dipanggang langsung ke Chrome.
                      Chrome juga pemimpin di HTML5 implementasi, yang tidak merata karena pembangunan berkelanjutan standar HTML5. Hal ini akan menjadi lebih penting dalam bulan dan tahun mendatang, tetapi sekarang tidak sangat mempengaruhi interaksi dengan situs web.
                     Dalam dunia keamanan, selain memungkinkan Anda untuk menonaktifkan JavaScript, Chrome secara otomatis akan memblokir situs-situs yang diketahui untuk menyebarluaskan serangan phishing dan ancaman malware atau tidak aman. Kegunaan ini tergantung pada kemampuan Google untuk situs Web sebagai bendera berisiko, meskipun, dan jadi disarankan untuk menggunakan add-on seperti Web Trust atau perpanjangan program keamanan terpisah untuk memblokir ancaman.

Kinerja
               Berdasarkan open source WebKit engine dan Google mesin JavaScript V8, Google Chrome debutnya untuk banyak kemeriahan karena kecepatan render meroket nya. Tiga tahun ke garis, yang tidak berubah, dan versi stabil Chrome tetap menjadi salah satu browser tercepat yang tersedia stabil. Versi kurang stabil, dengan perbaikan mereka yang lebih baru dan perbaikan bug, sering lebih cepat.
                 Anda dapat melihat tes yang paling terakhir CNET patokan yang termasuk Google Chrome, sedangkan yang versi tertentu dari Chrome tidak melakukan terlalu baik, browser telah melihat banyak perubahan sejak tes itu dan Anda pasti tidak boleh diskon itu.
                Perhatikan bahwa untuk secara efektif menggunakan akselerasi hardware Anda harus memastikan bahwa driver kartu grafis Anda up-to-date. Namun demikian, Chrome tetap menjadi salah satu browser tercepat yang tersedia, dan cepat versi tingkat update memastikan bahwa itu adalah konsisten kompetitif.

Kesimpulan :
              Sulit mengatakan mana yang lebih cepat, pengguna adopsi Chrome atau perkembangannya. Tentu saja keduanya terkait, dan karena tidak ada bagian kecil untuk kemampuan Google untuk mengklaim judul "browser yang tercepat", bahkan ketika hal itu mungkin tidak ketat dibenarkan. Sisa daya tarik Chrome terletak pada tampilan bersih nya, minimalis, dan fitur kompetitif yang membenarkan masih meningkatkan pangsa pasarnya. Chrome adalah pilihan yang serius bagi siapa saja yang menginginkan browser yang keluar dari cara browsing Web.
               Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah. Gunakan satu kotak untuk segala sesuatu - ketik di address bar dan mendapatkan saran untuk kedua pencarian dan halaman Web. Thumbnail dari situs top Anda membiarkan Anda mengakses halaman favorit Anda dengan kecepatan kilat dari tab baru. Cara pintas desktop memungkinkan Anda untuk memulai aplikasi Web favorit Anda langsung dari desktop Anda.
Google Chrome dalam kategori Web Browser dari bagian Browser.
                    Apa yang baru dalam versi ini: Chrome 16 berisi beberapa perbaikan benar-benar hebat, termasuk perangkat tambahan untuk Sync dan kemampuan untuk membuat beberapa profil pada contoh tunggal dari Chrome.


http://en.wikipedia.org/wiki/Google_Chrome
http://translate.google.co.id/?hl=id&tab=wT#en|id|
http://bebekmelur.blogspot.com/2011/12/google-chrome.html

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More