Kamis, 26 Juli 2012

Test kecepatan mengetik


Mengetik dengan cepat merupakan hal yang sebenarnya penting namun kadang kadang sebagian orang menyepelekan, sebenarnya mengetik dengan cepat memiliki banyak mamfaat yang salah satunya adalah bisa menghemat waktu dalam kita mengetik apalagi kalau kita sudah mahir dan bisa mengetik dengan sepuluh jari maka dapat dipastikan kita tidak harus melihat huruf huruf yang berada pada keybord komputer/leptop.

nah disini mari kita tes kecepatan mengetik.saya sendiri telah mencoba dan hasil yang saya dapatkan yaitu 71 KPM.


bisa dibilang dalam satu menit saya rata rata bisa mengetik kurang lebih 71 kata dalam satu menit.hehe
hasil itu masih kalah jika dibandingkan dengan teman teman yang lain yang bisa sampi ratusan kata permenit.

nah untuk mencoba mengetes kecepatan mengetik langkahnya sebagai berikut
1. buka link http://10fastfingers.com/typing-test/indonesian
2. kemudian apabila ingin dishare di fb kecepatan mengetik kita bisa login lewat f.b
3. apabila tidak ingin mengeshare kita bisa langsung mengetik dengan kata kata yang telah diacak dalam web tersebut dalam waktu satu menit
4. apabila ingin memasang widget seperti punya saya maka bisa mengkopy html yang berada dibawah kemudian pastekan di blog atau di web anda.
5. selamat mencoba
6. kabarkan saya apabila kecepatan mengetik anda bisa melebihi kecepatan mengetik saya.
7. semoga bermanfaat.

2 komentar:

mau nambahin nih, website untuk belajar dan tes kecepatan mengetik www.playtyping.com

oke thank you atas infonya... saya sudah mencobanya..dan menarik juga untuk kita berlatih mengetik untuk lebih meningkatkan kemampuan kita dalam hal kecepatan mengatik..thanx

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More